Winnie The Pooh Bear

Jumat, 06 April 2012

Bukan Bintang Biasa


Bukan Bintang Biasa
BBB adalah grup musik yang terdiri dari Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cinthya Bella, Ayushita dan Chelsea Olivia Wijaya yang dibentuk pada tahun 2006 di Jakarta untuk mendampingi Melly Goeslaw dalam lagu Let's Dance Together dalam album Mindnsoul.
Seluruh personilnya berprofesi sebagai aktor dan aktris, oleh karena itu dinamakan BBB, sebab mereka tidak hanya pandai berakting, melainkan juga bernyanyi. Sebelumnya, kelima personilnya diaudisi oleh Melly hingga mendapatlah kelima orang ini. Namun, Laudya Cinthya Bella yang awalnya tidak yakin karena suaranya yang serak-serak basah. Dan ternyata Melly sudah lama "mengincar" Bella karena suara seraknya itu.
Tidak lama setelah perilisan album Mindnsoul, grup ini merilis album Bukan Bintang Biasa ditahun 2007 yang dipergunakan untuk mengiringi film perdana mereka Bukan Bintang Biasa yang dirilis pada tahun yang sama pula.
Empat tahun kemudian, perubahan citra BBB terjadi pada BBB Girls. Chelsea Olivia Wijaya berambut lurus, Sedangkan Laudya Cinthya Bella dan Ayushita berambut keriting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar